Sabtu, 24 Maret 2018

G4nesh Premium Soap & Beauty

G4NESH PREMIUM SOAP merupakan sabun berkelas Premium dengan bahan dasar 100% racikan herbal alami, dengan komposisi bahan utamanya Kolagen, Aloevera, Ekstrak Liur Walet, Kefir dan Propolis yang sangat berkhasiat untuk kesehatan kulit dan kecantikan. Bahan-bahan tersebut bekerja secara alami dan cocok untuk segala macam jenis kulit pria dan wanita disegala usia. Dengan pemakaian yang teratur dan benar G4NESH PREMIUM SOAP mampu mengatasi segala macam keluhan dan permasalahan kulit diwajah.
1 paket G4NESH PREMIUM SOAP terdiri dari 5 bar dengan berat masing-masing @ 40gr dalam kemasan

BPOM NA 18180500158
MANFAAT G4NESH PREMIUM SOAP :
  • Menjaga kulit tampak lebih muda
  • Mnjadikan kulit menjadi lebih halus dan Glowing
  • Memudarkan garis kerut pada wajah
  • Mampu untuk meregenerasi kulit
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menghilangkan flek hitam
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Sebagai anti aging alami yang kuat
  • mengurangi dan menyembuhkan peradangan
  • Mengecilkan pori-pori kulit wajah
  • Memudarkan bekas luka jerawat
  • Melembutkan kulit wajah seperti kulit bayi
  • Efektif menyerap racun, kotoran dan zat lain termasuk sisa kosmetik.

KOMPOSISI :
Kolagen, Ekstrak Liur Walet, Aloevera, Kefir, Propolis Extract, Coconut Oil, Aqua, Olive Oil, dll.

KANDUNGAN G4NESH PREMIUM SOAP :
Kolagen adalah zat yang memberikan kekuatan dan kelenturan pada kulit juga membantu dalam mengganti sel-sel kulit mati. Ketika kolagen berada di dalam otot atau urat juga dapat disebut sebagai lem alami yang menyatukan tubuh Anda.

Ekstrak Liur Walet mengandung Glyco Protein dan Growth Factor yang berfungsi memperbaiki regenerasi sel.

Aloevera atau Lidah Buaya mengandung banyak zat dan nutrisi untuk menjaga kelembaban kulit wajah, membantu mengatasi iritasi dan membuat kulit lebih kenyal.

Kefir adalah susu yang difermentasi, mengandung banyak asam hidroksil afa (AHA) yang berguna untuk mengurangi keriput dan memperlambat proses penuaan, mengatasi masalah jerawat maupun komedo yang terdapat di kulit wajah

Propolis Extract adalah air liur lebah yang sudah dikenal sangat bermanfaat untuk anti virus, bakteri dan jamur.

Coconut Oil diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Coconut Oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul Coconut yang kecil mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.

Olive Oil atau Minyak zaitun merupakan produk alami yang sangat aman bagi kulit sensitif, serta mampu melawan efek penuaan dini pada kulit. Dengan sering memakai G4NESH PREMIUM SOAP yang mengandung minyak zaitun dapat mencegah timbulnya kerutan halus pada kulit wajah. Olive oil memiliki kandungan antioksidan, vitamin A dan E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Sehingga bisa digunakan untuk menjaga kelembaban kulit, menjaga kekenyalan kulit serta membuat kulit selalu awet muda dan tampak cerah.

CARA PAKAI :
Basahi wajah kemudian usapkan G4NESH PREMIUM SOAP secukupnya hingga berbusa dan gosok perlahan kulit wajah Anda secara merata dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk memperlancar peredaran darah. Bilas dengan air secukupnya hingga bersih.

Harga 185.000
WA 085768278090

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

G4nesh Premium Soap & Beauty

G4NESH PREMIUM SOAP merupakan sabun berkelas Premium dengan bahan dasar 100% racikan herbal alami, dengan komposisi bahan utamanya Kola...