Jumat, 09 Juni 2017

Sunpro Nano Propolis

PENGERTIAN PROPOLIS

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon dari berbagai pucuk daun-daun muda yang dicampur dengan air liurnya. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil hingga 6 milimeter dan mensterilkan sarang lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat anti bakteri (disinfectan) yang membunuh semua bakteri, oleh lebah digunakan untuk melindungi sarang dari gangguan virus kuman dan bakteri didalam tubuh. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20°C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh (Wikipedia).

Apakah Sunpro Propolis Nasa Seribu Manfaat

Sunpro Propolis Nasa Seribu Manfaat. SUNPRO atau Super Nano Propolis adalah produk herbal Propolis yang diluncurkan oleh PT. Natural Nusantara pada akhir tahun 2014. SUNPRO Super Nano Propolis merupakan salah satu produk herbal kesehatan yang saat ini tengah populer. Kepopuleran produk ini tidak terlepas dari khasiatnya yang terbukti bisa meningkatkan daya tahan tubuh serta menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Cara kerja SUNPRO Super Nano Propolis adalah meningkatkan sistem imun tubuh serta menyembuhkan berbagai macam infeksi yang disebabkan oleh bakteri, jamur atau virus. Dengan demikian, propolis juga bisa menyembuhkan peradangan yang diakibatkan oleh suatu infeksi benda asing tertentu.

Manfaat SUNPRO (Super Nano Propolis) sudah sangat dirasakan oleh jutaan masyarakat di Indonesia. SUNPRO Super Nano Propolis telah terbukti membantu penyembuhan berbagai macam penyakit, dari yang ringan sampai yang berat terutama penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri, dan jamur.

Propolis bisa digunakan untuk meyembuhkan berbagai penyakit pada manusia. Di Australia propolis sudah digunakan secara meluas sebagai obat herbal karena khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Dikarenakan oleh lengkapnya unsur yang terdapat dalam propolis, maka SUNPRO Super Nano Propolis bisa digunakan untuk membantu pengobatan berbagai macam penyakit:

Isi   : 6 ml
Harga : Rp. 120.000
Order : WA 083170362170

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

G4nesh Premium Soap & Beauty

G4NESH PREMIUM SOAP merupakan sabun berkelas Premium dengan bahan dasar 100% racikan herbal alami, dengan komposisi bahan utamanya Kola...